Search This Blog

Hotel nyaman murah dekat dengan candi borobudur

  DESA BAHASA SYARIAH BOROBUDUR Di tengah pandemi COVID-19, Desa Bahasa Syariah memastikan bahwa hotel tetap buka dan selalu siap melayani para tamu, dengan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah. Untuk itu kami menawarkan Paket "Pay Now Stay Later" Promo ini diberikan diskon 50% dari harga 1.000.000 net / kamar / 2 malam, sehingga harga yang harus dibayar tamu hanya Rp 500.000 net / kamar / 2 malam. Para tamu juga dapat memilih tanggal Check in mereka sampai satu tahun dari tanggal pemesanan mereka. Fasilitas : 📌  Double Bed Besar 📌  Kamar Mandi Dalam 📌  Air Hangat 📌  AC 📌  TV Led 📌  Free Wifi 📌  Breakfast 📌  Bathup 📌  Almari 📌  Handuk 📌  Alat Mandi 📌  Menjamin Pemesanan Selama Satu Tahun 📌  Sarapan Untuk 2 Orang 📌  Free Softdrink 📌  Free Pensil Gaul Yang Tersedia Di Kamar 📌  Free Tiket Sunrise 📌  Free Tiket Wisata Taman Kelinci Tunggu apalagi??? Ayoo segera Booking. Promo terbatas..!!! Untuk informasi lebih detail, 📞  Hubungi Kami Segera Call

Promo Hotel Murah di Borobudur

 DESA BAHASA SYARIAH BOROBUDUR Di tengah pandemi COVID-19, Desa Bahasa Syariah memastikan bahwa hotel tetap buka dan selalu siap melayani para tamu, dengan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah. Untuk itu kami menawarkan Paket  "Pay Now Stay Later" Promo ini diberikan diskon 50% dari harga 1.000.000 net / kamar / 2 malam, sehingga harga yang harus dibayar tamu hanya Rp 500.000 net / kamar / 2 malam. Para tamu juga dapat memilih tanggal Check in mereka sampai satu tahun dari tanggal pemesanan mereka. Fasilitas : 📌 Double Bed Besar 📌 Kamar Mandi Dalam 📌 Air Hangat 📌 AC 📌 TV Led 📌 Free Wifi 📌 Breakfast 📌 Bathup 📌 Almari 📌 Handuk 📌 Alat Mandi 📌 Menjamin    Pemesanan Selama Satu Tahun 📌 Sarapan Untuk 2 Orang 📌 Free Softdrink 📌 Free Pensil Gaul Yang Tersedia Di Kamar 📌 Free Tiket Sunrise 📌 Free Tiket Wisata Taman Kelinci Tunggu apalagi??? Ayoo segera Booking. Promo terbatas..!!! Untuk informasi lebih detail,  📞 Hubungi Kami Segera Call/SMS/WA :  081

Homestay Borobudur

  DESA BAHASA SYARIAH BOROBUDUR Salah satu penginapan yang cukup banyak dicari oleh para traveler yang ingin ke Candi Borobudur adalah yang murah dan lokasinya yang dekat dengan Candi Borobudur. Selain itu, memilih penginapan yang dekat dengan airport dan Candi Borobudur pastinya memberikan berbagai keuntungan tersendiri bagi para traveler. Mulai dari keuntungan untuk bisa sampai di bandara dengan lebih cepat sehingga terhindar dari resiko terlambat melakukan penerbangan.  Aspek lain yang tidak kalah pentingnya diperhatikan oleh mereka yang mencari penginapan murah di sekitar Candi Borobudur adalah review penginapan dari mereka-mereka yang sudah pernah menginap di kawasan tersebut. Rasanya akan percuma saja apabila penginapan di Borobudur berlokasi dekat dengan airport, namun ternyata tidak memberikan pelayanan dan juga fasilitas terbaik untuk para tamunya. Oleh sebab itulah, mereka yang baru ingin menginap pada satu penginapan murah dekat candi Borobudur, mencari tahu dahulu review me

5 Homestay Terbaik Sekitar Borobudur

    Sudah sejauh mana kita menikmati keindahan setiap sudut kota, terlebih lagi yang menjadi keindahan Indonesia salah satunya adalah Candi Borobudur yang berlokasi tidak jauh dari Kota Yogyakarta. Bicara tentang perjalanan pastinya tidak lepas dari keindahan lokasi dan penginapan yang menjadi tempat kita beristirahat.



    Banyak pilihan penginapan yang dapat menjadi listtraveler yang ingin singgah ke Candi Borobudur, dan inilah beberapa homestay terbaik disekitar area Borobudur yang dapat dikunjungi dan menjadi tempat ternyaman ketika beristirahat.






1. Desa Bahasa Syariah (Homestay Halal Borobudur)



    Salah satu pilihan penginapan homestay ketika datang ke Candi Borobudur adalah Homestay Halal Borobudur atau sering disebut Desa Bahasa Syariah yang berlokasi tidak jauh dari pusat Candi hanya 3 km anda dapat menikmati nuansa asri dan sunyinya suasana desa.
Kita juga dapat menikmati berbagai wahana wisata di siang hari dikarenakan satu tempat digunakan untuk wisata dan homestay yang sudah bisa dinikmati dalam satu paket penginapan. Menyediakan akomodasi dengan restoran, taman, serta resepsionis 24 jam untuk kenyamanan Anda. Wi-Fi gratis disediakan. Homestay ini menawarkan sarapan prasmanan atau halal. Desa Bahasa Syariah Borobudur menawarkan taman bermain anak-anak. Terdapat layanan rental sepeda dan mobil di akomodasi ini.

Bandara terdekat adalah Bandara Adisucipto, 46 km dari Desa Bahasa Syariah Borobudur. Akomodasi ini menawarkan layanan antar-jemput bandara berbayar.

Berikut rincian harga dan fasilitas yang dapat kita nikmati:

Nama

Desa Bahasa Syariah (Homestay Halal Borobudur)

Lokasi

Parakaan, RT.02/02 Ngargogondo, Borobudur, Magelang

Nomor Telephone

0821-1178-8871

Tarif

Rp100.000 (Free Wifi, Free Breakfast), Rp500.000 (VIP Room)

Media Sosial

@homestayhalalborobudur


2. Homestay Anugerah Borobudur

   
    Suasana asri pedesaan akan kita dapati ketika kita berkunjung ke Homestay Anugrah Borobudur, letaknya yang tidak jauh dari Borobudur membuat penginapan ini menjadi pilihan bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi pedesaan khas Borobudur, adapun detail yang mungkin kita butuhkan adalah:
   

Nama

Homestay Anugrah Borobudur

Lokasi

Jalan Badrawati No. 20 Ngaran Ngisor, Dusun XVIII, Borobudur, Kec. Borobudur, Magelang

Nomor Telephone

0852-2508-5029

Tarif

Harga Mulai Rp160.000


3. Ada Homestay

    

    Kemudahan akses ke Homestay ini menjadi pilihan untuk para pengunjung yang ingin berlibur ke desa Borobudur. Terletak kurang dari 1 km dari Candi Borobudur, ADA Homestay menawarkan akomodasi dengan taman, teras, dan resepsionis 24 jam untuk kenyamanan Anda. Homestay ini menyediakan Wi-Fi gratis dan tempat parkir pribadi gratis.

Semua unit memiliki area tempat duduk, TV, dan kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratis, hot tub, dan shower.

Nama

Ada Homestay

Lokasi

Jl. Pramudya Wardhani. Gg.Janan No. 2, Borobudur, Dusun XV, Borobudur, Kec. Borobudur, Magelang

Nomor Telephone

0812-2616-1121

Tarif

Harga Mulai Rp125.000


4. Jolan Jalan homestay Borobudur

    Jolan jalan homestay Borobudur terletak di Borobudur, memiliki meja depan 24 jam dan restoran. Homestay ini menyediakan akses Wi-Fi gratis di seluruh areanya.
Kamar-kamarnya yang nyaman dilengkapi kipas angin, TV layar datar, pemutar CD/DVD, dan lemari. Kamar mandi dalamnya menyediakan bathtub atau shower dan perlengkapan mandi gratis.
Staf yang ramah di Jolan jalan homestay Borobudur akan dengan senang hati membantu pengaturan penyewaan kendaraan, serta layanan antar-jemput ke bandara dan area sekitarnya dengan biaya tambahan. Layanan pramu tamu dapat menyediakan penitipan bagasi, sementara wisata sehari dapat diatur di meja layanan wisata. Fasilitas lain yang ditawarkan meliputi binatu, dry cleaning, dan menyetrika.


Nama

Jolan Jalan homestay Borobudur

Lokasi

Srigetan, Wringinputih, Kec. Borobudur, Magelang

Nomor Telephone

0819-0411-4127

Tarif

Harga Mulai Rp230.000


5. HOMESTAY "77" BOROBUDUR


Nama

HOMESTAY "77" BOROBUDUR

Lokasi

Jalan Pramudyawardhani V, Gg. Janan No.15, RT.03/RW.04, Dusun XIII, Borobudur, Kec. Borobudur, Magelang

Nomor Telephone

0812-1518-9317

Tarif

Harga Mulai Rp150.000






0 Comments

Contact Us


Parakan, Ngargogondo, Borobudur, Magelang
Check in : 15.00 WIB ll Check out : 13.00 WIB